Generated by Pure CSS Menu.com : Free CSS Drop Down Menu Generator
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 212»
Forum - Virtual School Indonesia » Virtual Clubs » Gamerz Club » Persona 4/P4
Persona 4/P4
 
Yo-sanDate: Monday, 05 Jul 2010, 8:12:07 | Message # 1
Vice Leader
Group : Student
Messagez : 80
Awardz : 2
Pointz   : 3
Warning Level : 0%
Statuz : Offline

Kalian bisa membicarakan Tentang Persona 4/P4..

Bicarakanlah P4 di sini sesuka Hati kalian...^^

Sekian..


Yeah...!!! I'm Is The Justice^^ And The Justice Is MINE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Gyahahahahahahahahaha......^^
 
 
KazuDate: Tuesday, 06 Jul 2010, 7:33:38 | Message # 2
Chief Leader
Group : Leader
Messagez : 230
Awardz : 1
Pointz   : 2
Statuz : Offline

emmmmmmmmm ane lumayan suka P4^^

tapi waktu itu maennya licik jadi kegampangan wakkakakakaka

ARnya byk looo , chet aennya juga byk wkakkakaka 8


Yuuuuummy................^^
 
 
Yo-sanDate: Wednesday, 07 Jul 2010, 10:34:28 | Message # 3
Vice Leader
Group : Student
Messagez : 80
Awardz : 2
Pointz   : 3
Warning Level : 0%
Statuz : Offline

wah... Parah!!!

Saya sich lumayan suka jg..

Tp pas namatin saya selalu di bantu sama org...

LIIIIIIIIIIIIIIICIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIK


Yeah...!!! I'm Is The Justice^^ And The Justice Is MINE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Gyahahahahahahahahaha......^^
 
 
YuuDate: Wednesday, 07 Jul 2010, 7:20:58 | Message # 4
Chief Leader
Group : Leader
Messagez : 440
Awardz : 3
Pointz   : 4
Statuz : Offline

ini gem ane maenin pas ane lagi berada diwaktu 'mistik'

gemnya seru bgt! klo maen nih gem bisa ketagihan wakaka
maen seharian g bakal berenti wkwkwk

tp klo gem yg berjasa itu persona 3
soalnya klo ngga karna persona 3 aku ngga bakal kea gini skrg


masa lalu hanya untuk dikenang, kalo masa depan untuk diperjuangkan!
 
 
KazuDate: Thursday, 08 Jul 2010, 9:22:04 | Message # 5
Chief Leader
Group : Leader
Messagez : 230
Awardz : 1
Pointz   : 2
Statuz : Offline

wakakkakakakakaa...............
14

P3 berjasa ngapain wkakakakak.........


Yuuuuummy................^^
 
 
YuuDate: Thursday, 08 Jul 2010, 12:05:05 | Message # 6
Chief Leader
Group : Leader
Messagez : 440
Awardz : 3
Pointz   : 4
Statuz : Offline

persona 3 itu BERJASA BANGET

sbnernya lebih berjasa yg ngenalin p3 ke aku sih wkwkwk


masa lalu hanya untuk dikenang, kalo masa depan untuk diperjuangkan!
 
 
KazuDate: Thursday, 08 Jul 2010, 7:41:10 | Message # 7
Chief Leader
Group : Leader
Messagez : 230
Awardz : 1
Pointz   : 2
Statuz : Offline

waakkakakaak........... emang P3 nemuu dArI sapa? 21

Yuuuuummy................^^
 
 
YuuDate: Thursday, 08 Jul 2010, 9:04:00 | Message # 8
Chief Leader
Group : Leader
Messagez : 440
Awardz : 3
Pointz   : 4
Statuz : Offline

dikasih tau tmen sd yg baru deket pas smp (padahal bda smp) wakaka

wah pkoknya klo ngga karna dia aku ngga bakal kea gini deh, makasih bgt bwat tuh orang haha

ngga salah ngasih tau game!! wakaka persona soalnya seru


masa lalu hanya untuk dikenang, kalo masa depan untuk diperjuangkan!
 
 
KazuDate: Friday, 09 Jul 2010, 12:37:31 | Message # 9
Chief Leader
Group : Leader
Messagez : 230
Awardz : 1
Pointz   : 2
Statuz : Offline

wakakkakakkaaka..........

iseng ngejunk aja^^

ikut ketawa aja hahhahahahahahahah 14


Yuuuuummy................^^
 
 
YuuDate: Saturday, 10 Jul 2010, 3:30:09 | Message # 10
Chief Leader
Group : Leader
Messagez : 440
Awardz : 3
Pointz   : 4
Statuz : Offline

ada yg udah pernah ngelawan margareth?

masa lalu hanya untuk dikenang, kalo masa depan untuk diperjuangkan!
 
Forum - Virtual School Indonesia » Virtual Clubs » Gamerz Club » Persona 4/P4
Page 1 of 212»
Search:

by kazu-kun © 2018


For all thanks for your participate in new Virtual School Indonesia ^^ ........ Regards, Virtual School Indonesia's Staffs

Chat Box


Gallery BBCode ^^