Generated by Pure CSS Menu.com : Free CSS Drop Down Menu Generator
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum - Virtual School Indonesia » Virtual Clubs » J-culture Club » Old Animez (anime-anime lama)
Old Animez
 
Jun-kunDate: Sunday, 27 Jun 2010, 3:35:48 | Message # 1
Rank D Student
Group : Student
Messagez : 84
Awardz : 1
Pointz   : 0
Warning Level : 0%
Statuz : Offline

hmm bicarain aja tentang anime lama yg kalian suka
 
 
YuuDate: Sunday, 27 Jun 2010, 10:45:55 | Message # 2
Chief Leader
Group : Leader
Messagez : 440
Awardz : 3
Pointz   : 4
Statuz : Offline

hmmm anime jadul yg aku suka sih

> knights of ramune series:
- knights of ramune & 40 (NG knight lamune & 40) <- 1990
- knights of ramune & 40 EX (NG knight lamune & 40 EX) <- 1991
- knights of ramune & 40 DX (NG knight lamune & 40 DX) <- 1993
- knights of ramune & 40 fire (VS knight lamune & 40 fire) <- 1996
- knights of ramune & 40 fresh (VS knight lamune & 40 fresh) <- 1997

> black jack <- 2004

> conan the boy in the future <- 1984

> slam dunk <- 1993

> ranma 1/2 <- 1987

> ghost at school <- 2000

rolfmao nih anime aku tonton pas masih sd, yg plg aku suka sih yg VS knight lamune & 40 fire ama black jack =3
smpe skrg jg masih suka klo anime yg itw hhe

klo utk tahunnya, itw tahun rilisan animenya ya bkn manganya hhe


masa lalu hanya untuk dikenang, kalo masa depan untuk diperjuangkan!
 
 
KaoruDate: Monday, 28 Jun 2010, 5:46:51 | Message # 3
Supervisor President
Group : Supervisor
Messagez : 42
Awardz : 1
Pointz   : 0
Warning Level : 0%
Statuz : Offline

@^: emang lu nonton VS Knight Ramune yang 40 pres? trus yang NG kan cuma nonton atu doang

ama yang diatas udah disebut OwO


~Leader Onew~Maknae Taemin~Bling Bling Jonghyun~Flaming Charisma Minho~Almighty Key~

 
 
YuuDate: Monday, 28 Jun 2010, 7:33:02 | Message # 4
Chief Leader
Group : Leader
Messagez : 440
Awardz : 3
Pointz   : 4
Statuz : Offline

hmm sori ane udah nnton sejak kmren" sih, kan selaen yg NG knight lamune & 40 ama VS knight lamune & 40 fire itw cuma OVA, jd episodenya dikit khikhikhi


masa lalu hanya untuk dikenang, kalo masa depan untuk diperjuangkan!
 
 
Aoi-chanDate: Tuesday, 29 Jun 2010, 4:01:20 | Message # 5
Student Council President
Group : Student Council
Messagez : 71
Awardz : 3
Pointz   : 2
Warning Level : 0%
Statuz : Offline

tokyo mew mew itu termasuk anime lama juga ngga' ???
 
 
YuuDate: Tuesday, 29 Jun 2010, 8:30:32 | Message # 6
Chief Leader
Group : Leader
Messagez : 440
Awardz : 3
Pointz   : 4
Statuz : Offline

haha iya aku dlu jg suka tokyo mew mew 2

masa lalu hanya untuk dikenang, kalo masa depan untuk diperjuangkan!
 
Forum - Virtual School Indonesia » Virtual Clubs » J-culture Club » Old Animez (anime-anime lama)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:

by kazu-kun © 2018


For all thanks for your participate in new Virtual School Indonesia ^^ ........ Regards, Virtual School Indonesia's Staffs

Chat Box


Gallery BBCode ^^