Generated by Pure CSS Menu.com : Free CSS Drop Down Menu Generator
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum - Virtual School Indonesia » Questionz Plaza » Solved Questionz » How? (bagaimana?)
How?
 
YuuDate: Wednesday, 14 Jul 2010, 10:21:42 | Message # 1
Chief Leader
Group : Leader
Messagez : 440
Awardz : 3
Pointz   : 4
Statuz : Offline

Yuu kembali dengan soal"nya yg nyebelin fufufufu

ada seorang profesor yg sangat jenius bahkan orang terpintar di dunia dan terkenal di seluruh dunia
suatu hari ia pergi ke hutan untuk meneliti sesuatu
namun tiba" datang 5 ekor singa lapar yg sepertinya ingin memakan profesor itu
profesor itu pun cepat" berlari dan memanjat pohon
singa" itu pun tetap menunggu profesor itu sampai ia turun kebawah
dan profesor itu hanya bisa menunggu diatas pohon karena ia tidak tahu harus bagaimana lagi

question:
apa kamu tau bagaimana caranya agar profesor itu bisa turun dengan selamat tanpa dimakan singa" itu?

hint:
jenius

gift:
award+1


masa lalu hanya untuk dikenang, kalo masa depan untuk diperjuangkan!
 
 
KazuDate: Thursday, 15 Jul 2010, 9:45:57 | Message # 2
Chief Leader
Group : Leader
Messagez : 230
Awardz : 1
Pointz   : 2
Statuz : Offline

14 lahhhhh udah tau profesorna jenius???

ngapain dia manjat pohon?? ngapain nanya??? wkakakkakaka

klo pake manjat pohon namanya g jeniuz?? walkakakakka 1


Yuuuuummy................^^
 
 
YuuDate: Friday, 16 Jul 2010, 12:29:20 | Message # 3
Chief Leader
Group : Leader
Messagez : 440
Awardz : 3
Pointz   : 4
Statuz : Offline

salaahhh sih, tp jawabannya kazu-kun bisa jd petunjuk jg tuh

baca pertanyaannya lebih teliti

huehehe


masa lalu hanya untuk dikenang, kalo masa depan untuk diperjuangkan!
 
 
Aoi-chanDate: Friday, 23 Jul 2010, 9:27:29 | Message # 4
Student Council President
Group : Student Council
Messagez : 71
Awardz : 3
Pointz   : 2
Warning Level : 0%
Statuz : Offline

professor yang genius aja ngga' tw,,, apalagi saya.......
 
 
YuuDate: Saturday, 24 Jul 2010, 7:42:11 | Message # 5
Chief Leader
Group : Leader
Messagez : 440
Awardz : 3
Pointz   : 4
Statuz : Offline

wahahhaha fadz bner ^^

hhehe sori ya soal buatanku emg rada" seh huahahaha


masa lalu hanya untuk dikenang, kalo masa depan untuk diperjuangkan!
 
Forum - Virtual School Indonesia » Questionz Plaza » Solved Questionz » How? (bagaimana?)
Page 1 of 11
Search:

by kazu-kun © 2017


For all thanks for your participate in new Virtual School Indonesia ^^ ........ Regards, Virtual School Indonesia's Staffs

Chat Box


Gallery BBCode ^^