Generated by Pure CSS Menu.com : Free CSS Drop Down Menu Generator
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum - Virtual School Indonesia » Questionz Plaza » Solved Questionz » Weird (aneh)
Weird
 
YuuDate: Thursday, 08 Jul 2010, 11:37:56 | Message # 1
Chief Leader
Group : Leader
Messagez : 440
Awardz : 3
Pointz   : 4
Statuz : Offline

nih pertanyaan gampang yg aneh

aku bertanya, "ini berapa?" sambil menunjukkan 1 jari
lalu kamu jawab, "ya satu lah"
kemudian aku jawab, "iya bnar"

aku bertanya, "yang ini berapa?" sambil menunjukkan 2 jari
lalu kamu jawab, "ya dua lah"
kemudian aku jawab, "iya bnar"

aku bertanya, "klo yg ini berapa?" sambil menunjukkan 3 jari
lalu kamu jawab, "ya tiga lah"
kemudian aku jawab, "iya bnar"

questionz:

1. namun, aku bertanya lagi, "klo yg ini berapa?" sambil menujukan 2 jari
2. lalu aku bertanya lagi, "ini berapa?" sambil menunjukkan 3 jari
3. dan aku bertanya lagi, "yg ini berapa?" sambil menunjukkan 1 jari

kamu akan menjawab berapa?

hint: 1, 2, 3
gift: award+1 & pointz+1


masa lalu hanya untuk dikenang, kalo masa depan untuk diperjuangkan!
 
 
YuuDate: Thursday, 08 Jul 2010, 11:54:03 | Message # 2
Chief Leader
Group : Leader
Messagez : 440
Awardz : 3
Pointz   : 4
Statuz : Offline

tuhh ane lagi baik, pertanyaan gampang hadiahnya 2



masa lalu hanya untuk dikenang, kalo masa depan untuk diperjuangkan!
 
 
Yo-sanDate: Thursday, 08 Jul 2010, 12:03:56 | Message # 3
Vice Leader
Group : Student
Messagez : 80
Awardz : 2
Pointz   : 3
Warning Level : 0%
Statuz : Offline

Klo wajarnya dan pke logika...

bgini jadinya...

- "namun, aku bertanya lagi, "klo yg ini berapa?" sambil menujukan 2 jari"
Harusnya Jawabannya jg 2..
- "lalu aku bertanya lagi, "ini berapa?" sambil menunjukkan 3 jari"
Harusnya Jawabanna jg 3..
- "dan aku bertanya lagi, "yg ini berapa?" sambil menunjukkan 1 jari"
Harusnya Jawabannya 1..

Tp karna ada Jebakan...

Jawabannya jd di balik...

1=3
3=1
2=2

Ha? Saya ngisi apa ya??? Jawabannya aneh... Sesuai Pertanyaannya^^


Yeah...!!! I'm Is The Justice^^ And The Justice Is MINE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Gyahahahahahahahahaha......^^
 
 
YuuDate: Thursday, 08 Jul 2010, 12:08:45 | Message # 4
Chief Leader
Group : Leader
Messagez : 440
Awardz : 3
Pointz   : 4
Statuz : Offline

om kasih alasan kenapa bisa jawabannya sgtu, dan apa jebakannya

klo g ada alasannya ane g bakal kasih tau itu bner apa ngga jawabannya


masa lalu hanya untuk dikenang, kalo masa depan untuk diperjuangkan!
 
 
KazuDate: Thursday, 08 Jul 2010, 7:33:11 | Message # 5
Chief Leader
Group : Leader
Messagez : 230
Awardz : 1
Pointz   : 2
Statuz : Offline

ohhhh iya^^

yuu ,........ tulis awardz yg dikasih itu apa??

tinggal klik tanda + di post orang........ abiz itu copi image location^^

masukin jadi image deh hehehhhe


Yuuuuummy................^^
 
 
Yo-sanDate: Thursday, 08 Jul 2010, 9:09:36 | Message # 6
Vice Leader
Group : Student
Messagez : 80
Awardz : 2
Pointz   : 3
Warning Level : 0%
Statuz : Offline

Wah... Ngga tw deh.. Itu cuma Feeling..

Yeah...!!! I'm Is The Justice^^ And The Justice Is MINE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Gyahahahahahahahahaha......^^
 
 
Aoi-chanDate: Thursday, 08 Jul 2010, 9:49:31 | Message # 7
Student Council President
Group : Student Council
Messagez : 71
Awardz : 3
Pointz   : 2
Warning Level : 0%
Statuz : Offline

ini berapa = 1
yang ini berapa = 2
klo yang ini berapa = 3

jadi jawabannya adalah :
1. 3
2. 1
3. 2

gimana ??? betul nggak ???

 
 
YuuDate: Thursday, 08 Jul 2010, 10:09:17 | Message # 8
Chief Leader
Group : Leader
Messagez : 440
Awardz : 3
Pointz   : 4
Statuz : Offline

nahh jawabannya fadz yg bner hhehe

ok hadiahnya jatuh kepada fadz ^^


masa lalu hanya untuk dikenang, kalo masa depan untuk diperjuangkan!
 
 
Yo-sanDate: Thursday, 08 Jul 2010, 10:10:59 | Message # 9
Vice Leader
Group : Student
Messagez : 80
Awardz : 2
Pointz   : 3
Warning Level : 0%
Statuz : Offline

Selamat^^

Saya memang bukan org Logis^^


Yeah...!!! I'm Is The Justice^^ And The Justice Is MINE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Gyahahahahahahahahaha......^^
 
Forum - Virtual School Indonesia » Questionz Plaza » Solved Questionz » Weird (aneh)
Page 1 of 11
Search:

by kazu-kun © 2018


For all thanks for your participate in new Virtual School Indonesia ^^ ........ Regards, Virtual School Indonesia's Staffs

Chat Box


Gallery BBCode ^^