Generated by Pure CSS Menu.com : Free CSS Drop Down Menu Generator
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum - Virtual School Indonesia » Virtual Facilities » Health Room » What Are You Allergic to? (kamu alergi pada apa?)
What Are You Allergic to?
 
YuuDate: Thursday, 08 Jul 2010, 12:22:06 | Message # 1
Chief Leader
Group : Leader
Messagez : 440
Awardz : 3
Pointz   : 4
Statuz : Offline

tell us

masa lalu hanya untuk dikenang, kalo masa depan untuk diperjuangkan!
 
 
YuuDate: Thursday, 08 Jul 2010, 12:25:21 | Message # 2
Chief Leader
Group : Leader
Messagez : 440
Awardz : 3
Pointz   : 4
Statuz : Offline

aku ada, tapi ngga selalu ada tanda"nya
kadang" doang

yg pasti:

kepiting > bibir ane kadang jontor karna makan kepiting (tp ane tetep aja makan wakaka)
udang > kdang tangan ane jadi gatel karna makan udang (tp sama aja ane tetep makan huahaha)
debu > yahh pkoknya idung ane g kuat ama debu deh, idung ane bisa bengkak
asap rokok, dan asap polusi laennya > ane punya asma, jd klo ngehirup langsung sesek
bulu binatang > ya g bgtu kuat sih alerginya, tp klo mpe masuk idung asma bisa kambuh berat keanya

blom tau alergi ama apa lagi, baru itu doang


masa lalu hanya untuk dikenang, kalo masa depan untuk diperjuangkan!
 
 
KazuDate: Thursday, 08 Jul 2010, 8:08:49 | Message # 3
Chief Leader
Group : Leader
Messagez : 230
Awardz : 1
Pointz   : 2
Statuz : Offline

aneeeee sehhhhhhhh yg parah (g parah2 amat sehhh)

Udan G

ntu monster sadizzzzzzzzzz!!!!!!


Yuuuuummy................^^
 
Forum - Virtual School Indonesia » Virtual Facilities » Health Room » What Are You Allergic to? (kamu alergi pada apa?)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:

by kazu-kun © 2018


For all thanks for your participate in new Virtual School Indonesia ^^ ........ Regards, Virtual School Indonesia's Staffs

Chat Box


Gallery BBCode ^^