Generated by Pure CSS Menu.com : Free CSS Drop Down Menu Generator
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 41234»
Forum - Virtual School Indonesia » Virtual Facilities » Health Room » Are You Sick Now? (apa kamu lagi sakit?)
Are You Sick Now?
 
YuuDate: Monday, 21 Jun 2010, 9:23:55 | Message # 1
Chief Leader
Group : Leader
Messagez : 440
Awardz : 3
Pointz   : 4
Statuz : Offline

if yes, tell us sick what. we hope we can help..
_______________________________________

jika iya, kasih tw kami sakit apa. kami harap kami bisa bantu..


masa lalu hanya untuk dikenang, kalo masa depan untuk diperjuangkan!
 
 
YuuDate: Wednesday, 23 Jun 2010, 6:48:59 | Message # 2
Chief Leader
Group : Leader
Messagez : 440
Awardz : 3
Pointz   : 4
Statuz : Offline

keanya iya deh, aku g enak badan aja sih

masa lalu hanya untuk dikenang, kalo masa depan untuk diperjuangkan!
 
 
Jun-kunDate: Friday, 25 Jun 2010, 9:26:27 | Message # 3
Rank D Student
Group : Student
Messagez : 84
Awardz : 1
Pointz   : 0
Warning Level : 0%
Statuz : Offline

5

biasalah cuman flu

 
 
Aoi-chanDate: Tuesday, 29 Jun 2010, 4:18:56 | Message # 4
Student Council President
Group : Student Council
Messagez : 71
Awardz : 3
Pointz   : 2
Warning Level : 0%
Statuz : Offline

kemarin,, perut q bener" sakit banget...

ampe mw nangis rasanya...

 
 
YuuDate: Tuesday, 29 Jun 2010, 8:32:56 | Message # 5
Chief Leader
Group : Leader
Messagez : 440
Awardz : 3
Pointz   : 4
Statuz : Offline

@^: hee? sakit perut knp fadz?? 10

masa lalu hanya untuk dikenang, kalo masa depan untuk diperjuangkan!
 
 
Jun-kunDate: Wednesday, 30 Jun 2010, 10:24:30 | Message # 6
Rank D Student
Group : Student
Messagez : 84
Awardz : 1
Pointz   : 0
Warning Level : 0%
Statuz : Offline

tidakk

aku sedang sehat spertinya haha

 
 
Aoi-chanDate: Sunday, 04 Jul 2010, 10:02:12 | Message # 7
Student Council President
Group : Student Council
Messagez : 71
Awardz : 3
Pointz   : 2
Warning Level : 0%
Statuz : Offline

@yuu : ngga' tw nih,, maag ato usus buntu yah...
 
 
YuuDate: Sunday, 04 Jul 2010, 10:52:31 | Message # 8
Chief Leader
Group : Leader
Messagez : 440
Awardz : 3
Pointz   : 4
Statuz : Offline

@^: hee? udah k dokter??

masa lalu hanya untuk dikenang, kalo masa depan untuk diperjuangkan!
 
 
YuuDate: Monday, 05 Jul 2010, 5:08:08 | Message # 9
Chief Leader
Group : Leader
Messagez : 440
Awardz : 3
Pointz   : 4
Statuz : Offline

keanya aku kena insomnia nehh

masa lalu hanya untuk dikenang, kalo masa depan untuk diperjuangkan!
 
 
Aoi-chanDate: Monday, 05 Jul 2010, 5:29:34 | Message # 10
Student Council President
Group : Student Council
Messagez : 71
Awardz : 3
Pointz   : 2
Warning Level : 0%
Statuz : Offline

aq ngga' mw lagi ke dokter,, soalnya setiap pergi ke sana diberi obat yang buanyak banget...

insomnia itu khan bagi orang yang suka begadang...

 
Forum - Virtual School Indonesia » Virtual Facilities » Health Room » Are You Sick Now? (apa kamu lagi sakit?)
Page 1 of 41234»
Search:

by kazu-kun © 2017


For all thanks for your participate in new Virtual School Indonesia ^^ ........ Regards, Virtual School Indonesia's Staffs

Chat Box


Gallery BBCode ^^