Generated by Pure CSS Menu.com : Free CSS Drop Down Menu Generator
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 41234»
Forum - Virtual School Indonesia » Virtual Facilities » Councelin Room » Love Trouble and Story (masalah dan cerita cinta)
Love Trouble and Story
 
Yo-sanDate: Monday, 21 Jun 2010, 9:52:35 | Message # 1
Vice Leader
Group : Student
Messagez : 80
Awardz : 2
Pointz   : 3
Warning Level : 0%
Statuz : Offline

have a trouble with love?

or have a story about love?

share here!


Yeah...!!! I'm Is The Justice^^ And The Justice Is MINE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Gyahahahahahahahahaha......^^
 
 
YuuDate: Tuesday, 22 Jun 2010, 11:03:49 | Message # 2
Chief Leader
Group : Leader
Messagez : 440
Awardz : 3
Pointz   : 4
Statuz : Offline

ane lg g ada kisah cinta
hidup gw kan bkn penuh kecintaan, tp penuh tanda tanya =__=

bknnya lo ada ryo? huahahaha
perjuangan lo gimana?? hakhakhak


masa lalu hanya untuk dikenang, kalo masa depan untuk diperjuangkan!
 
 
YuuDate: Tuesday, 22 Jun 2010, 11:38:44 | Message # 3
Chief Leader
Group : Leader
Messagez : 440
Awardz : 3
Pointz   : 4
Statuz : Offline

klo masalah cinta aku cuma bisa pasrah aja

yg penting dah melakukan yg terbaik dan mensyukuri siapa yg jd pasanganku

ngga bgtu mengharapkan yg laen selaen disayangi dari hati, bukan karna keterpaksaan

yah walopun kadang aku emang butuh diperhatiin jg, tapi ya sudahlah


masa lalu hanya untuk dikenang, kalo masa depan untuk diperjuangkan!
 
 
Aoi-chanDate: Wednesday, 23 Jun 2010, 10:49:53 | Message # 4
Student Council President
Group : Student Council
Messagez : 71
Awardz : 3
Pointz   : 2
Warning Level : 0%
Statuz : Offline

aq mo nanya nih ???

apa bedanya cinta,, suka,, sama kagum ???

aq bener" bingung nih...

 
 
YuuDate: Thursday, 24 Jun 2010, 4:57:43 | Message # 5
Chief Leader
Group : Leader
Messagez : 440
Awardz : 3
Pointz   : 4
Statuz : Offline

emmm mnrutku sih..

(utk rasa ke lawan jenis, bkn ke keluarga atw sodara)
kagum -> perasaan yg muncul karna tertarik terhadap kelebihan seseorang

suka -> perasaan yg muncul karna menyukai sisi luar seseorang

cinta -> perasaan yg melibatkan hati kita utk menerima seseorang baik dari luar maupun dari dalam, menerima apa adanya, dan (utk cinta sejati) tetap bertahan meski badai menghadang dan timbulnya rasa pahit dihati atau sakit hati. cinta itw bisa dibilang perasaan yg sulit dijelaskan, karna perasaan sakit, ragu, sayang, suka, bahagia, sedih, maupun lainnya kepada seseorang menjadi satu, makanya cinta itw termasuk hal yg sulit

jd aku saranin klo emang mw cari pasangan klo seseorang yg mw kamu jdiin pacar itw orang yg kmu cintai, bkn sekedar kmu sukai ato kagumi. soalnya klo cuma disukai atw dikagumi biasanya g bertahan lama, pasti salah satu dari kalian akan bosan, karna blom punya rasa cinta yg sbnernya *sok tempe lu yuu*


masa lalu hanya untuk dikenang, kalo masa depan untuk diperjuangkan!
 
 
Aoi-chanDate: Thursday, 24 Jun 2010, 9:07:44 | Message # 6
Student Council President
Group : Student Council
Messagez : 71
Awardz : 3
Pointz   : 2
Warning Level : 0%
Statuz : Offline

hmm,, begini... disekolah aq sering tuh dijodoh"in sama temen cowok di kelas q,, awalnya sih aq cuman nganggep dia sebagai teman biasa... tapi, karna sering di ketawain lama kelamaan aq jadi deg"an, muka memerah, dan jadi salting kalo ketemu ama dia... 2

jadi,, apakah perasaan q ini disebut suka ato apa ???

 
 
YuuDate: Thursday, 24 Jun 2010, 9:19:36 | Message # 7
Chief Leader
Group : Leader
Messagez : 440
Awardz : 3
Pointz   : 4
Statuz : Offline

wah sama kea pengalamanku~! *inget" dlu jd pengen ngakak* wakakaka

emm itw sih keanya baru perasaan kompleks, atw suka
klo mw aoi-chan pdkt aja?

mksdnya harus tw dlu orang itw gimana, jgn dari luarnya aja yg diliat


masa lalu hanya untuk dikenang, kalo masa depan untuk diperjuangkan!
 
 
Jun-kunDate: Wednesday, 30 Jun 2010, 10:18:21 | Message # 8
Rank D Student
Group : Student
Messagez : 84
Awardz : 1
Pointz   : 0
Warning Level : 0%
Statuz : Offline

klo mau pacaran siap" aja sakit hati 2

karna sakit hati itu bagian dari cinta huahahaha

 
 
Yo-sanDate: Wednesday, 30 Jun 2010, 12:36:29 | Message # 9
Vice Leader
Group : Student
Messagez : 80
Awardz : 2
Pointz   : 3
Warning Level : 0%
Statuz : Offline

@Yuu: Wah Saya? Perjuangannya sepertinya sia2..v_V Maklum, dia itu masih gmana gtu sama saya^^
@Aoi-chan: Wagh!!! D Jodohin????? Yakin??? Keren dong^^
@Jun-kun: Siap2 Sakit Hati? Yakin? Hmmm.... Memang awalnya tidak, tapi itu terjadi di akhir saja...


Yeah...!!! I'm Is The Justice^^ And The Justice Is MINE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Gyahahahahahahahahaha......^^
 
 
YuuDate: Wednesday, 30 Jun 2010, 5:14:37 | Message # 10
Chief Leader
Group : Leader
Messagez : 440
Awardz : 3
Pointz   : 4
Statuz : Offline

@^: ehh masa seh? lonya aja yg gampang nyerah wkwkwk

ehh sakit hati itw datang kapan aja kli?? g mesti di akhir, karna g setiap orang abis sakit hati langsung putus kan??


masa lalu hanya untuk dikenang, kalo masa depan untuk diperjuangkan!
 
Forum - Virtual School Indonesia » Virtual Facilities » Councelin Room » Love Trouble and Story (masalah dan cerita cinta)
Page 1 of 41234»
Search:

by kazu-kun © 2017


For all thanks for your participate in new Virtual School Indonesia ^^ ........ Regards, Virtual School Indonesia's Staffs

Chat Box


Gallery BBCode ^^